Tokyo Metro 05 update Series


By : Amar Prasugara

Kereta rel listrik Tokyo Metro 05 (東京地下鉄05系 Tōkyō Chikatetsu 05-kei) adalah kereta rel listrik buatan Jepang dan kini beroperasi di lintas Commuter Jabodetabek. KRL ini datang di Indonesia pada bulan Agustus 2010, Januari 2011, dan pertengahan 2012. KRL ini merupakan salah satu KRL eks Jepang termuda di Indonesia.
Warnanya disamakan dengan KRL Tōkyō Metro 7000, yaitu silver dengan strip merah-kuning dan warna merah di muka. Di jendela kabin juga dipasangi terali besi untuk mencegah kaca pecah akibat pelemparan batu ballast oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Seluruh rangkaiannya dimiliki oleh Dipo KRL Depok (DP). Sedangkan Pemeliharaan Akhir (PA) KRL ini dilakukan di Dipo KRL Depok maupun di Balai Yasa Manggarai.

KRL Tokyo Metro 05 pertama kali dibuat dan dioperasikan pada tahun 1988 di jalur Tozai, dan diproyeksikan mengganti KRL seri 5000 yang usianya mulai menua. KRL ini dibuat sebanyak 43 rangkaian formasi 10 kereta, dengan perbedaan-perbedaan di antara setiap kelompok pembuatannya (batch). 24 rangkaian pertama memiliki bentuk interior maupun eksterior seperti yang kita kenal di Indonesia, sedangkan 19 rangkaian berikutnya memiliki bentuk yang lebih aerodinamis dan dikenal sebagai seri 05N.

       Fitur:
  • Animasi Pintu
  • Animasi LED
  • HTML Cowhanger

TANPA BASABASI LANGSUNG SAJA DOWNLOAD!!!!

PC Version Download

Android Version Download

Comments

  1. Susah downloadnya, tidak diarahkan kegoogle drive lagih:v

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Thnx gw bisa yang ga bisa maklum belom ngerti :v

      Delete
  3. .as linknya tidak bisa di buka mohon penjelasannya 🙏 🙏🙏🙏

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Add-ons Trainz Indonesia

JR 205 series v2

KRL JR 203