Tokyu 8000 series

 By : Amar Prasugara



Kereta seri Tokyu 8000 (Keikyu 8000 Keikyusensha) adalah kereta komuter Tokyu Corporation, yang mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 30 November 1969.Semua kendaraan sudah pensiun sejak tanggal 22 Pebruari 2008.




Ini adalah semua rangkaian  dari stainlessstell yang didasarkan pada lisensi dari Amerika · Bad Co, yang menggunakan arus sejak kereta seri 7000 yang muncul pada tahun 1962 , dan ini adalah bentuk nada dasar linier dengan prioritas utama. Dengan mengingat peningkatan kapasitas transportasi dan penggunaan masa depan pada jalur Shin-Tamikawa, Tokyu menjadi kelas 20 m pertama, membuka pintu 4 bodi ganda, diganti dengan rangkaian 18 m 3 pintu konvensional, dan menjadi standar perusahaan setelah itu.





Sedangkan untuk peralatannya, sangat maju, pengereman regeneratif dimungkinkan untuk sistem kontrol, sistem kontrol helikopter magnetik pertama yang mengasyikkan di dunia dimasukkan ke dalam penggunaan praktis, dan sebagai sistem operasi taksi, ini adalah pesawat mass pertama di Jepang. "Satu pegangan muscon" mengintegrasikan pegangan berotot dan tuas rem diadopsi.


Tokyu 8000 Series

PC Version Download

Android Version Download





 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Add-ons Trainz Indonesia

JR 205 series v2

KRL JR 203